ISSF Grand Prix 2022 10m Air Rifle Women Salsabela Khairunnisa Mempersembahkan Medali Perak Untuk Indonesia

MediaPATRIOT – Jakarta, 10 Februari 2022. Perlombaan ISSF Grand Prix 2022 berjalan dengan lancar, seluruh peserta melakukan kegiatan perlombaan sesuai dengan prosedur dan ketentuan. Perlombaan ini memberlakukan protokol Kesehatan dengan ketat.

Final stage 10M Air Rifle Women atlet Rumania Georgeta Ilie Laura mendapatkan medali emas dan atlet dari Indonesia Salsabela Khairunnisa mendapatkan medali perak.

Salsabella Khairunnisa Atlet Menembak Indonesia mengatakan terkait persiapan latihan untuk perlombaan yaitu Senin sampai Jumat latihan dari pagi sampai sore setiap hari. Kadang Sabtu sampai Minggu ini juga dipakai latihan. Kita tinggal di sini ada tempat tidur, fasilitasnya ada semuanya termasuk hotel. Latihan juga diawasi oleh pelatih.

“Prestasi ini sudah yang paling spektakuler selama perlombaan yang diikutinya, Insya Allah saya ingin mecahin rekor sendiri dan terus memacu diri untuk prestasi yang lebih baik.” Pungkasnya Salsabella Khairunnisa.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan