Kapolsek Wasile ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Wasile, mediapatriot.co.id – Kapolsek Wasile Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara IPDA IKRA PATAMANI. S. H. beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Halmahera Timur”, Rabu (09/02/22).

Kapolsek Wasile mengatakan insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polsek Wasile dan jajaran dan penting dalam menciptakan situasi kamtibmasi di Wasile tetap kondusif.

“Sebagai mitra Strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan”, ungkapnya

Kapolsek Muda tersebut juga berpesan agar pers dapat mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukati yang diberikan.

“Jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat. Kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak”,

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polsek Wasile mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,”pungkasnya.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan