Nakes TNI AL Lanal TBA Terus Berikan Layanan Vaksinasi di Daerah Pedesaan

MediaPATRIOT – Tanjung Balai, 10 Februari 2022,– Dalam rangka pemerataan vaksinasi di daerah guna mensukseskan program pemerintah. TNI AL Lanal TBA terus menerus laksanakan program vaksinasi maritim, dengan kembali menerjunkan para Tenaga Kesehatan Balai Pengobatan Lanal TBA guna melaksanakan Serbuan Vaksin Maritim di Desa Meranti Kabupaten Asahan.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengatakan, ”Kami TNI AL selalu siap mendukung percepatan pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat daerah, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk, hari ini ada 62 orang tervaksin Astrazeneca dosis 2 oleh tenaga kesehatan Balai Pengobatan Lanal TBA di Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan”, tegasnya.

Sementara itu, Babinpotmar Posal Sei Berombang Serda Syahbuddin terus mendampingi vaksin masyarakat pesisir maupun pelajar, hari ini ada 163 orang pelajar tervaksin dengan rincian di SDN 1 Panai Hilir menggunakan jenis Sinovac dosis 1 sebanyak 33 orang dan dosis 2 sebanyak 69 orang, sementara di SDN 2 Panai Hilir menggunakan Sinovac dosis 1 sebanyak 29 orang dan dosis 2 sebanyak 32 orang.

Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo juga dampingi vaksin anak- anak sekolah Yayasan Ibtidaiyah Sanawiyah Pagurawan Kecamatan Medang Deras Batubara, dan berhasil memvaksin sebanyak 80 orang Pelajar SD dan 120 orang Pelajar SMP dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dosis 1.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan