Kapolda Rudy Gajah Pertegas Anak Buahnya, Agus ; Kapolres Parimo Dituding Mencatut Nama Kapoldanya

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Pengacara sekaligus Ketua Organisasi Eks Preman Hercules (Grib Jaya) Cabang Jakarta Pusat yang Juga Putra Sulteng Agus Flores, meminta Menegur Bawahannya yang sering tidak tegas melakukan Penindakan.

Laporan terakhir masyarakat Sulteng , Para Awak Media dan LSM Ada Beberapa Daerah Pertambangan Tanpa Izin (PETI) tetap Beroperasi diantaranya :

1. Toli Toli Yang Pada Hari Kamis (10/2) Didemo masyarakat didepan Kantor Kepolisian Resort, akibat masih beroperasi PETI Menggunakan Alat Berat.

2. Parigi Moutong, hampir semuanya masih beroperasi dari Kayuboko, Kasimbar, Lambunu dan Mautong.

3. Tromol Emas di Poboya Palu Masih Beropersi, yang materialnya diambil dari PETI Dongi dongi (Hutan lindung).

Sehingga Ketua Umum Fast Respon ini berharap, Agar Kapolda Sulteng Irjen Rudy Gajah Bertindak Tegas, kepada 3 Kapolres.

Kapolres dimaksud adalah Parimo, Tolitoli dan Palu, diapun mengatakan sangat disayangkan sikap dari Kapolres Parimo , ketika dikonfirmasi soal PETI malahan memblokir nomor. Bahkan dianggap Lempar Tanggung Jawab, bahwa urusan Klarifikasi Mencatut Nama Kapolda Sulteng.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan