Kapolsek Batangtoru Bersama Forkopimca Bagikan Masker Dan Lakukan Test Swab Dalam Operasi Yustisi (Berita MPI)

Tapanuli Selatan MPI – Forkopimca Kecamatan Batangtoru terus bergerak mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dengan upaya Operasi Yustisi.Dalam kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Jum’at pagi 11 Februari 2022, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH bersama Forkopimca Kecamatan Batangtoru turut serta membagikan masker kepada warga masyarakat dan melakukan Test Swab Antigen di pusat Pasar Batangtoru Tapsel.

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi dengan bagi masker dan Test Swab Antigen, di awali dengan apel personil yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Batangtoru di Mapolsek Batangtoru.

Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH menyampaikan Forkopimca atau Satgas Covid-19 Kecamatan Batangtoru akan terus melaksanakan Operasi Yustisi siang dan malam guna menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat

AKP Tona Simanjuntak,SH menambahkan dalam kegiatan Operasi Yustisi nantinya disertai dengan pembagian masker.
Hal senada juga disampaikan Danramil 01/BT Kapten Inf Zamril yang mengatakan bahwa ketaatan mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat kini mulai pudar atau tidak di indahkan lagi.

Sehingga ini akan membuat adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat.
Usai apel personil, Kapolsek Batangtoru dan Forkopimca Kecamatan Batangtoru bersama personil Satgas Covid-19 Kecamatan Batangtoru bergerak ke pusat Pasar Batangtoru untuk melaksanakan Operasi Yustisi.
Tiba di pusat Pasar Batangtoru, Kapolsek dan Forkopimca Kecamatan Batangtoru serta Satgas Covid-19 Kecamatan Batangtoru langsung memberikan himbauan Prokes kepada pedagang, pembeli dan pengunjung Pasar Batangtoru.
Kemudian dilanjutkan dengan membagikan masker kepada pedagang, pembeli dan pengunjung. Dan kepada pelanggar Prokes, Tim Satgas Covid-19 memberikan teguran lisan kepada pelanggar Prokes yang tidak memakai masker.

Lalu bersama dengan pihak Puskesmas Batangtoru, Tim Operasi Yustisi melakukan Test Swab Antigen. Test Swab pertama di lokasi ini diikuti Camat Batangtoru dan salah satu pengunjung Pasar Batangtoru serta personil Polsek Batangtoru.
Hal ini dilakukan ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat tidak perlu takut untuk dilakukan Test swab untuk mengetahui sedini mungkin apakah warga terpapar Covid-19. Sehingga tindakan cepat dalam penanganan dapat dilakukan Tim Kesehatan dibawah kendali Satgas Covid-19.

Turut serta dalam Operasi Yustisi ini, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, SH, Danramil 01 Batangtoru Kapten Inf.Zamril, Camat Batangtoru Mara Tinggi Siregar beserta personil Polsek Batangtoru personil Koramil 01/BT, ASN Kantor Kecamatan Batangtoru serta petugas UPTD Puskesmas Batangtoru. (DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan