Lestarikan Makanan Tradisional, PgS. Komandan Lanal Bandung Resmikan Rumah Makan Pondok Selera Sunda

MediaPATRIOT – Bandung,- PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., bersama Kadisbudpar Ibu Kenny laksanakan Gunting Pita dalam rangka Soft Opening Rumah Makan Pondok Selera Sunda di Jalan dr. Setia Budi Kota Bandung, Kamis (10/02/2022).

Dalam sambutannya PgS. Danlanal Bandung mengatakan bahwa keberadaan Rumah Makan Pondok Selera Sunda merupakan kerjasama antara Lanal Bandung, Primkopal dan Investor dimana tempat ini berdiri di lahan milik TNI AL/Lanal Bandung.

Acara Soft Opening ini tidak mengundang terlalu banyak pengunjung karena mengingat situasi dan konsdisi saat ini harus mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak. Mencermati situasi yang terjadi saat ini, kondisi pandemik telah mengakibatkan banyaknya angka pengangguran, mencari kerja sulit dan hal ini juga sudah menjadi masalah kita bersama. Kita dituntut untuk tidak hanya mencari kerja saja tetapi kita harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan hal inilah yang telah mendorong, memotivasi dan menginspirasi mendirikan, menghadirkan ‘’Pondok Selera Sunda” ini di tengah-tengah masyarakat Kota Bandung.

Semoga dengan dibukanya Pondok Selera Sunda ini dapat menyerap lapangan pekerjaan bagi masyarakat, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, membantu mengurangi angka pengangguran yang ada serta meningkatkan pendapatan pemerintah daerah. Pondok Selera Sunda ini menghadirkan menu-menu tradisional khas Sunda Priangan dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau.

Pada kesempatan tersebut, Kadisbudpar menyambut baik dengan didirikannya Rumah Makan Pondok Selera Sunda ini semoga dapat penyerap tenaga kerja khususnya dan berharap dengan berdirinya rumah makan ini yang mana menyajikan makanan Khas Sunda dapat menarik pengunjung dan menjadi ikon Kota Bandung dalam bidang Pariwisata.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kakesbangpol Provinsi Jabar, Kakesbangpol Kota Bandung, Kadisbudfar Kota Bandung, Danlanud Husen Sastranegara Bandung, Kasiintel Kajati Kota Bandung, Pasintel Lanal Bandung, Pasops Lanal Bandung, Paspotmar Lanal Bandung, Owner Pondok Selera Sunda Susanto dan Seluruh Staf Pondok Selera Sunda.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan