JALAN SEHAT, CARA DANLANTAMAL I JAGA STAMINA TUBUH

MediaPATRIOT – Belawan,- Untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo didampingi Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman serta Pejabat Utama Lantamal I melakukan olahraga bersama jalan sehat menyusuri Jalan Serma Hanafiah Belawan, Jumat (11/02/2022).

Di sela-sela olahraga, Danlantamal I mengatakan bahwa olahraga jalan sehat ini bertujuan untuk membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara profesional dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

“Meski sangat sederhana, namun berjalan kaki juga mampu memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa jikalau dilakukan dengan benar dan teratur, jalan kaki menjadi olahraga yang punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya stamina menjadi kuat, daya tahan dan imunitas tubuh meningkat sehingga bisa terhindar dari virus corona,” lanjut Danlantamal I.

Sambil melakukan jalan sehat, Danlantamal I menyempatkan diri meninjau fasilitas perkantoran yang dimiliki oleh Lantamal I, namun berada di luar dari Markas Komando Lantamal I seperti Markas Komando Satuan Kapal Patroli, Dinas Perbekalan, Kantor Satuan Komunikasi, serta kantor Pomal Lantamal I.

Peninjauan Danlantamal I Belawan ke fasilitas sarana dan prasarana tersebut bertujuan untuk melihat dari dekat secara fisik dan memastikan kondisi lingkungan dan kelayakan kantor dan fasilitas lainnya sehingga dapat diperoleh masukan langsung tentang kendala yang dihadapi jajarannya dalam mengemban tugas.

Dalam kesempatan ini, Komandan menyampaikan agar fasilitas-fasilitas yang dimiliki benar-benar dijaga dan dirawat sehingga bisa dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya dan berfungsi secara maksimal, serta selalu dijaga kebersihan dan kerapiannya agar kita bisa bekerja dengan nyaman dan baik.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan