MPC Pemuda Pancasila OKU Kompak Lorengkan Pernikahan Ketua PAC PP Baturaja Timur

MPC Pemuda Pancasila OKU Kompak Lorengkan Pernikahan Ketua PAC PP Baturaja Timur

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID || Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU berserta Pengurus dan anggota Kompak menghadiri Acara Akad Nikah Ketua PAC PP OKU Aprizal dengan pujaan hatinya Sella Agustin, S.Pd.

Acara akad nikah  ketua PAC PP OKU Aprizal dengan Sella Agustin, S.Pd dilaksanakan dikediaman mempelai wanita bertempat di Bukit Sari Kel, Saung Naga kec, Baturaja barat kabupaten OKU, Sabtu (12/02/2022) pukul. 14.00 wib

Sebelum menghadiri acara akad nikah ditempat mempelai wanita, Ketua dan pengurus serta anggota MPC PP OKU berkumpul dikediaman Ketua PAC PP Baturaja timur Sdr Aprizal mempelai pria bertempat di Dusun Baturaja Kel, Baturaja lama kec, Baturaja timur kabupaten OKU.

Kekompakan semakin terasa disaat mempelai pria didampingi Sanak keluarga dan tetangga akan berangkat menuju kediaman mempelai wanita pada pukul. 13.00 wib.

Dengan satu komando, Para anggota Pemuda Pancasila dengan pakaian pakaian ciri khasnya loreng Oren begerak ikut mendampingi dan mengawal rombongan mempelai pria yang merupakan Ketua PAC PP Baturaja timur dengan menggunakan kendaraan Roda Empat dan dua.

Puncak Akad Nikah Aprizal dengan Sella Agustin, S.Pd. dimulai pada pukul 14.00 Wib dipimpin langsung oleh Penghulu dari KUA Kecamatan Baturaja Barat dan disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga, tetangga, Ketua dan pengurus, anggota MPC PP OKU serta tamu undangan lainnya.

Selesai acara akad nikah, diteruskan dengan acara marhaban dan peramalan-peramalan serta doa sebagai penutup, acara akhir pihak mempelai wanita menyiapkan makan bersama.

Acara Pernikahan Ketua PAC PP Baturaja timur Aprizal dengan Sella Agustin, S.Pd berjalan tertib, Aman dan Sukses. (HRM/DUBARA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan