Kembali Ditata, Taman Bambu Sektor 8 Citarum Bisa Jadi Destinasi Wisata.

Kab Bandung, MPI.

Hidupkan kembali icon yang pernah viral dan sempat dikunjungi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dansektor 8 Citarum Kolonel Arm Nursamsudin datangi taman bambu di Kampung Melayu Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada awak media di Kantor Pendam III/Siliwangi Jalan Aceh, Bandung, Minggu (13/2).

” Ada beberapa bagian dari saung yang sudah rusak dan perlu perawatan, Dansektor 8 langsung mengambil langkah untuk memperbaiki kembali termasuk dipasangi Paving blok agar terlihat lebih asri,” ujar Kapendam.

Menurut Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, tempat yang diberi nama taman bambu itu, lahan yang ada akan dimanfaatkan, nanti akan ditanami tanaman yang singkat masa panennya seperti sayuran dan tanaman obat dengan menggunakan BIOS 44.

” Apabila taman bambu sudah dihidupkan kembali, diharapkan bisa menjadi tempat alternatif bagi masyarakat sekitar untuk beraktifitas seperti olah raga serta arena bermain anak anak, saya yakin warga akan menikmatinya dengan perasaan senang,” harapnya.

Ditambahkan Kapendam bahwa selain menjadi tempat berkumpul, taman bambu juga akan dijadikan sebagai sarana edukasi soal kebersihan kepada warga, disana akan disediakan beberapa tong sampah.

” Mari kita pelihara bersama agar sungai Citarum ini bebas dari sampah serta limbah, warga tidak hanya memanfaatkan lahan yang ada untuk berkebun, tapi juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata bagi warga setempat,” tutup Kapendam.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan