Harumkan Kodam III/Siliwangi, Sertu Ferry Bina Kontingen Raider 300 Jadi Juara Umum Karate.

Bandung, MPI.

Kontingen Raider 300 sabet juara umum pada event Kejurnas Jakarta Karate Open Festival (KJOF) Virtual Kata dan Kumite.

Adalah Sertu Ferry Eka Putra penyandang sabuk hitam Dan IV, dirinya tidak sia sia terus membimbing anak asuhnya sehingga berbuah manis.

Prajurit Yonif Raider 300/BJW yang masih dibawah komando dan pengendalian Kodam III/Siliwangi ini adalah sosok yang sudah mengimplementasikan 7 perintah harian KASAD, yang menjadi penekanan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada para Dansat jajaran pada saat Sertijab beberapa hari yang lalu.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Aula Media Center Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Senin (14/2).

” Kontingen Raider 300, menyabet 49 medali emas, 37 perak dan 45 medali perunggu Raihan lomba Kata dan Kumite, mereka menyisihkan 932 atlit dari 91 kontingen se Indonesia yang digelar Universitas Negri Jakarta Karate Championship 2022,” ujar Kapendam.

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto juga menyampaikan pesan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo untuk terus berprestasi serta mengucapkan selamat atas Raihan yang dicapai.

” Terlepas dari kalah dan menang, dalam mengikuti perlombaan, hendaknya dijadikan pengalaman untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas latihan dalam menyongsong event serupa bahkn event yang lebih tinggi lagi,” ucap Kapendam.

Dirinya meminta untuk terus melakukan pekerjaan mulia ini, karena memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat termasuk satu hadiah terbesar dari seni beladiri, yang pada akhirnya membimbing pada tingkat spiritual tertentu.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan