Tim Nakes Lanal Babel Kembali Memvaksin 266 Anak Usia 6-12 Tahun

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu, kembali melaksanakan serbuan vaksin maritim dosis pertama dan kedua kepada anak usia 6 sampai dengan 12 tahun di Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel, bertempat di SDN 11 dan SDN 12 Belinyu Kabupaten Bangka, Senin (14/02/2022).

Serbuan vaksin masyarakat maritim dikhususkan untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 12 tahun. Sebanyak 266 anak yang duduk di bangku sekolah dasar berhasil tervaksin oleh serbuan maritim dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac melibatkan 17 tenaga kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede, dibantu 4 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin maritim dosis pertama dan kedua untuk anak-anak usia 6 sampai dengan 12 tahun kembali digelar oleh Tim Kesehatan Lanal Babel, agar anak-anak tersebut memiliki Herd Imunity sehingga memiliki kekebalan tubuh dari Covid-19 yang sampai saat ini masih jadi perhatian kita bersama.

Untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi tersebut, Lanal Babel kembali bekerja sama dengan pihak Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel yakni SDN 11 dan SDN 12 Belinyu.

Serbuan vaksinasi maritim akan terus dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Lanal Babel, dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak sekolah dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan