KOMANDAN LANTAMAL I TINJAU POS TNI ANGKATAN LAUT PANGKALAN SUSU

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo melaksanakan peninjauan ke Kantor Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Pangkalan Susu dibawah jajaran Lantamal I yang baru selesai direnovasi dan disambut langsung oleh Danposal Pangkalan Susu Letda Laut (E) Sunarno dan perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Pangkalan Susu, Kamis (17/02/2022).

Peninjauan Komandan Lantamal I tersebut menindaklanjuti salah satu perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan peningkatan sarana prasarana pangkalan yang diimplementasikan dalam pembangunan berbagai sarana prasarana pangkalan yang dimiliki salah satunya adalah Posal.

Kegiatan kunjungan kerja Danlantamal I yang didampingi oleh Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman serta para Asisten Danlantamal I tersebut merupakan bentuk keperdulian dan perhatian seorang pemimpin terhadap satuan di bawah jajarannya. Posal memiliki tugas pokok mengumpulkan informasi kemudian disampaikan ke satuan atas untuk dikaji dan dievaluasi sebagai data masukan untuk pengambilan keputusan baik dalam tingkat taktis operasi dan strategis, selain itu Posal juga harus mampu memainkan peranan kontribusi kepada masyarakat serta harus benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya Danlantamal I juga memberikan pesan kepada seluruh prajurit Posal Pangkalan Susu agar selalu dapat menjaga bangunan Posal yang baru direnovasi baik kebersihan maupun kerapihannya serta tetap menjalin sinergitas dengan instansi samping dan masyarakat sekitar. Tidak lupa Danlantamal I juga berpesan agar menjauhi segala permasalahan hukum sekecil apapun bentuk kesalahan dan pelanggarannya, dan selalu menjaga nama baik Lantamal I serta membuat perubahan lebih baik dari sebelumnya.

Turut hadir menyambut kunjungan kerja Komandan Lantamal I ke Posal Pangkalan Susu yakni perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Pangkalan Susu diantaranya Camat Pangkalan Susu, Kapolsek Pangkalan Susu, Danramil Kelurahan Beras Basah, Kepala KSOP Kelas IV Pangkalan Susu, Lurah Beras Basah, dan perwakilan PLTU PT. Indonesa Power.

(Dispen Lantamal I)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan