Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Pimpin Sertijab, Kolonel Inf Rudi Saladin Jabat Danrem 061/SK.

Bandung, MPI.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo pimpin sertijab Danrem 061/SK dari Brigjen TNI Achmad Fauzi kepada Kolonel Inf Rudy Saladin di Aula Silihwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung.

Sertijab dilaksanakan dengan sederhana, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serah terima jabatan Danrem 061/SK dihadiri, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat mendampingi Pangdam menerima kunjungan silaturahmi Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri di rumah dinas Jalan Wastukencana Kota Bandung, Jum’at (18/2).

Ditambahkan Kapendam, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, tugas Korem 061/SK tidaklah semakin ringan, karena wilayahnya merupakan penyanggah dan berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta.

” Selain itu, wilayah Korem 061/SK sering dikunjungi oleh Presiden RI, Wakil Presiden beserta tamu negara-negara penting sehingga pengamanan wilayahnya lebih ekstra,” kata Kapendam.

Menyikapi hal tersebut, Kolonel Inf Rudy Saladin dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya disertai tekad, keinginan yang kuat serta kemampuan yang dimiliki, yakin tugas sebagai Danrem 061/SK dapat dilaksanakan dengan baik.

Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta istri yang telah laksanakan tugasnya dengan baik sebagai Danrem 061/SK dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK.

Sementara kepada Danrem 061/SK Kolonel Inf Rudy Saladin dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 061/SK.

” Segera beradaptasi, laksanakan program-program yang sudah ada dan beri warna satuanmu untuk menuju kearah yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi,” tandas Pangdam III/Siliwangi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan