Soal Caos Di Parimo, Kapolri : Anggota Bukan Bermaksud Menyakiti Mayarakat, Untuk Meredah Konflik Lebih Melebar

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Hal ini disampaikan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit , Saat Memantau Aselarasi Vaksinasi Covid 19 , Di Kutai Bali .

Jendral Listyo Mengatakan
bahwa apa yang dilakukan oleh Polri bukan bermaksud untuk menyakiti masyarakat melainkan agar tidak terjadi risiko bentrokan yang lebih besar.

“Yang jelas, apa yang dilakukan oleh polri bukan bermaksud untuk kemudian menyakiti masyarakat. Namun, lebih dalam kondisi bagaimana supaya tidak terjadi risiko bentrok yang lebih tinggi. Sehingga kemudian langkah-langkah pengamanan harus dilakukan. Namun demikian kami akan tindaklanjuti kalau ada temuan-temuan,” kata Sigit.

Dia mengatakan Langkah Fast Respon Tindakan Cepat dilakukan Polri soal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, untu lebih transparan soal peristiwa tersebut dan juga membuka ruang terhadap Komnas HAM untuk melakukan investigasi.

“Saya kira, kita sama-sama transparan dari dulu, dan itu komitmen saya. Kita turunkan tim, kita buka ruang terhadap investigasi yang dilaksanakan teman-teman Komnas. Dan tentunya hasilnya kita akan proses kalau ada rekomendasi atau temuan terkait pelanggaran yang terjadi,” kata Sigit saat memantau akselerasi vaksinasi Covid-19 di Discovery Mall, Kuta, Bali, Rabu (16/2).

*Agus Flores* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI