Tim Fast Respon Masih Berada Di Parimo, Sampai Masalah Penembakan Aldi Tuntas

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Bersamaan Dengan Dirinya sebagai Ketua Umum Fast Respon Seluruh Wartawan Indonesia dan Bersamaan dirinya Putra Sulawesi Tengah yang masa kecilnya di Kasimbar Parimo, Agus Flores memiliki Tugas PR yang cukup berat, untuk nemikul Wadah Fast Respon Tindakan cepat mencari Solusi Permasalahan Penembakan Aktivis Parimo Faldi Alias Aldi.

Saat diskusi bersama Media di Parimo Kamis (17/2) mengatakan , Persoalan Penembakan Aktivis Aldi agak Penegak Hukum segera selesaikan.

Agus mengatakan Peristiwa tersebut Telah Memenuhi Unsur pidana dan dilakukan Proses Berdasarkan KUHP.

Diapun berharap Labfor yang dilakukan Mabes Polri harus segera diselesaikan , agar dapat menentukan siapa Tersangka.

” Pak Kapolda Jangan diperlambat Proses Terhadap Tidak Pidana Murni yang dilakukan Anggota Bapak, yang mengakibatkan Kematian salah seorang Manusia,” tegas Ketum FR ini.

Diapun sangat kecewa terhadap Tindakan Kapolres Parimo tidak berhati hati dan Teliti menurunkan Pasukannya tanpa memeriksa Anggotanya Menggunakan Senjata Api .

” Seharusnya Uda matang Polres Parimo menghadapi aksi unjuk rasa,” tegas Pengacara Jakarta Asli Sulteng ini.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan