Tim Kes TNI AL Lanal Babel Tak Kenal Lelah Berikan Herd Imunity, 214 Anak Tervaksin

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu, kembali melaksanakan serbuan vaksinasi maritim kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel, bertempat di SDN 19 dan SDN 20 Belinyu Kabupaten Bangka, Jum’at (18/02/2022).

Sebanyak 214 anak yang duduk di sekolah dasar usia 6 sampai dengan 11 tahun kembali menjadi target serbuan vaksin maritim oleh Tim Kesehatan Lanal Babel. Dosis pertama dan kedua diterima oleh anak-anak di bangku Sekolah Dasar tersebut, menggunakan vaksin Sinovac melibatkan 15 tenaga kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede, dibantu 5 orang vaksinator dan 9 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksinasi maritim dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, kembali digelar oleh tim kesehatan Lanal Babel, dimana kita melakukan upaya agar anak-anak tersebut memiliki Herd imunity yang kuat untuk menangkal Covid-19 yang sampai saat ini masih ada, terlebih adanya varian baru Omikron.

Untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi, Tim kesehatan Lanal Babel kembali bekerjasama dengan pihak Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel yakni SDN 19 dan SDN 20 Belinyu.

Serbuan vaksinasi maritim akan terus dilaksanakan, dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak sekolah dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan