TNI AL DUMAI KEMBALI TEMUKAN MAYAT DI HARI KE-4 SAR

MediaPATRIOT – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melalui Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Selatpanjang terus melaksanakan Search and Rescue (SAR) di hari ke-4 menggunakan sarana patroli Posal Selatpanjang terhadap ABK KLM. Samudera Indah yang hilang, Sabtu, (19/02/2022).

Komandan Posal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra mengatakan Anggota Posal Selatpanjang melaksanakan SAR bersama Team Gabungan SAR terdiri dari Basarnas, Polairud Polres Kepulauan Meranti, Koramil 02 Tebing Tinggi dan KSOP.

Pukul 10.25 WIB, Team SAR Gabungan mendapat Informasi dari Anggota Pos Airud Sandar Bandul Polres Kepulauan Meranti menemukan 1 (Satu) sosok mayat yang mengapung dengan kondisi menelungkup pada koordinat 1.15.234 U –  102.29.608 T Perairan Bandul atau Tanjung Sekodi. Selanjutnya Team SAR Gabungan  langsung menuju lokasi untuk proses Evakuasi.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga merupakan ABK KLM. Samudera Indah yang dihilang saat kapal terbakar,” ujar Danposal.

Team SAR gabung melaksanakan Evakuasi jenazah ke speed patroli Posal Selatpanjang untuk dibawa menuju RSUD Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti guna keperluan Autopsi.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian dan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu TNI Angkatan Laut menjaga kepercayaan rakyat melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakat seperti membantu SAR dalam pencarian ABK Kapal yang hilang.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan