Kebut Herd Imunity, TNI AL Lanal TBA Terjunkan Tim Nakes Serbuan Vaksinasi Maritim Anak Sekolah

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Tim Nakes TNI AL Lanal TBA hadir di Sekolah SD Swasta Rom Katolik I, Jalan Gereja No. 12 Tanjungbalai, dalam rangka Serbuan Vaksinasi Maritim anak-anak sekolah, Jumat (25/02/2022).

TNI Angkatan Laut dengan sigap membantu Pemko Tanjungbalai memberikan vaksinasi kepada anak-anak sekolah lewat penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi Maritim. Dalam serbuan kali ini sebanyak 78 anak-anak sekolah dasar berhasil divaksin, anak-anak sekolah tersebut diberikan bingkisan bagi yang sudah tervaksin.

Komandan Lanal TBA melalui Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil mengatakan, “Saat ini proses belajar mengajar tatap muka siswa sekolah sudah berjalan, maka kami sasar serbuan vaksinasi ke sekolah-sekolah, sesuai intruksi pimpinan TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, SE, M.M., agar seluruh jajaran TNI AL menjadikan pelajar sekolah sebagai target sasaran serbuan vaksinasi seperti yang dilaksanakan hari ini kepada anak sekolah SD Swasta Rom Katolik I Tanjungbalai.

“Harapannya anak sekolah dapat mencapai herd immunity, dan semuanya sehat sehingga siswa bisa melaksanakan proses belajar mengajar yang terlaksana dengan nyaman,” tegasnya.

(Pen Lanal TBA) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan