Muscab I DPC PERADI SAI Tangerang Raya Terselenggara Dengan Baik dan Sukses

MediaPATRIOT – Tangerang, 26 Februari 2022. Hugo Franata SH.,MH. Ketua DPC PERADI SAI Tangerang Raya Terpilih menegaskan bahwa Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya sudah terselenggara dengan baik dan sukses. Di sini Muscab I DPC Peradi SAI dilaksanakan dengan tema dari kita, untuk kita, memelihara kekeluargaan dan kebersamaan. Sesuai dengan visi dan misi saya bagaimana DPC Peradi SAI Tangerang Raya ini organisasi yang besar dan bermartabat jadi tempat berteduh nya para advokat – advokat yang ada di Tangerang Raya. Saya akan membawa organisasi Peradi SAI di Tangerang Raya Ini ke arah yang lebih baik yang selama ini sudah di jalankan oleh ketua lama dan saya mungkin ada hal-hal yang perlu dibenahi. Bagaimana keseriusan nanti para kepengurusan karena saya tidak butuh nama besar tapi saya butuh orang yang berjiwa besar.

Dalam hal ini adalah apabila dia sudah dimasukkan dalam kepengurusan atau sudah siap bersama-sama untuk menjadi pengurus maka dia harus berjiwa besar dalam hal waktunya, pikirannya, bahkan materinya pun kalau untuk kebesaran organisasi ini kita minta. Jadi tidak perlu ada nama besar-besar Profesor Doktor tapi diundang rapat dan kegiatan sulit. Kita akan langsung pelantikan karena tidak lama dari hari ini kita akan menyusun formatur. Harapannya kedepan DPC Peradi SAI Tangerang Raya mencetak advokat yang lebih banyak dan lebih bermartabat.

Ketua Steering Comitee DPC PERADI SAI Tangerang Raya Leo Tobing mengatakan bahwa Muscab I DPC Peradi SAI Tangerang Raya telah diselenggarakan dengan baik sekali. Telah dilaksanakan demokrasi secara matang, tertib dan lancar sehingga kita berhasil memilih secara aklamasi. Kita bisa menyebar luaskan soal demokrasi kepada teman-teman masyarakat Tangerang yang seperti ini Bukan soal masalah voting. Voting disini tidak ada yang kalah. Pihak yang kalah tidak kecewa dan baperan mungkin karena edukasi intelektualitas yang cukup mapan.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan