PANGKALAN TNI AL PALEMBANG KEMBALI BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI TERHADAP BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT

MediaPATRIOT – Palembang,- Tenaga Kesehatan (Nakes) Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang terus mendukung pelayanan vaksinasi Booster kepada keluarga besar TNI (KBT) dan masyarakat maritim mulai dari usia 6 -11 tahun dan Dosis lanjutan (booster), pemberian vaksin kali ini diverikan kepada siswa SDN 200 Jalan Meranti RT 53, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang (25/2/2022).

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Palembang dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid – 19 serta perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid – 19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Dalam kegiatan ini Balai Pengobatan Lanal Palembang menurunkan nakes sebanyak 5 tenaga kesehatan yaitu Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang Letda Laut (K/W) drg. Meyestri, Peltu Apm Malik Kuswari, Serma Apm Lela Anggraini, Serda Apm Amrul, dan PNS Erni Novita.

Dengan jumlah Peserta vaksin 150 orang terdiri dengan keterangan Vaksin sinovac sebanyak 75 orang dan Vaksin Astra Zeneca sebanyak 75 orang.

(Pen Lanal Palembang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan