Perkuat Sistem Imunitas, Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I Senam Pagi dan Panen Sayur Bersama Saka Bahari

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Dalam rangka memperkuat sistem imunitas tubuh, Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I bersama Anggota Pramuka Saka Bahari melaksanakan senam pagi di Komplek TNI AL Lumba-Lumba, Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan senam pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Elisa Sebayang tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang 7, warga komplek dan Anggota Saka Bahari, adapun rangkaian kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan Senam Zumba yang bertujuan untuk memperkuat sistem imunitas tubuh juga memperarat tali silaturahmi antara seluruh anggota Jalasenastri dan adik-adik Saka Bahari.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Aan Sebayang juga memimpin panen sayuran sawi di Kebun Ketahanan Pangan Jalasenastri di Komplek Lumba-Lumba.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan