Tim Nakes TNI AL Lanal Bandung Terus Konsisten Berikan Herd Imunity Dengan Berikan Vaksinasi Nasional

MediaPATRIOT – Bandung,- Tim Nakes Lanal Bandung melaksanakan Vaksin Dosis III di Yon Zipur 9 Kostrad dalam rangka serbuan Vaksin Nasional yang di ikuti oleh Prajurit dan KBT Yon Zipur 9 Kostrad bertempat di Yon Zipur 9 Kostrad, Jalan A.H. Nasution KM 10 Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandun, Jum’at (25/02/2022).

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dan Nakes Zipur sebagai Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Astrazenica, kepada 182 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin pertama Astrazenica 3 orang Vaksin kedua Sinovac 4 orang dan Vaksin ketiga Astrazenica 175 orang.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan