Dukung program Vaksin Covid-19, Kesdam Jaya Gelar Vaksinasi Di Wilayah Koramil 01/Tebet

Kodam Jaya, Jaksel – Mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Kesdam Jaya gelar Vaksinasi di wilayah Koramil 01/Tebet.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh 6 petugas vasinator dari Kesdam Jaya dipimpin oleh Lettu Ckm Bagus Yudha, bertempat di Gedung Ar Rahman Qur’anic Learning (AQL) Jl. Tebet Utara I No. 40 RT 08 RW 02 Kel. Tebet Timur Kec. Tebet Jakarta Selatan.Senin (28/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi ini melayani warga yang akan vaksin dosis 2 Sinovac dan Booster Astrazeneca. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini juga didukung oleh.Ar Rahman Qur’anic Learning (AQL), dengan menyedikan sebanyak 150 kemasan/1 liter minyak goreng bagi warga yang melaksanakan vaksin covid-19.

Danramil 01/Tebet, Mayor Inf Siswo prandoko saat meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 menjelaskan kegiatan ini salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi covid-19.

“Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.

“Jangan ragu, vaksin covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19” tutup Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan