Himpunan Alumni SMAN 4 Jakarta Melaksanakan Vaksinasi Booster Di Masjid Cut Meutia Jakarta

MediaPATRIOT – Jakarta, Dr. Vivid F Argarini Ketua Himpunan Alumni SMAN 4 Jakarta (HIMALS 4)  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Himpunan Alumni SMAN 4 Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Cut Mutia dan didukung oleh Halodoc dan juga Seskoal dan KKP Tanjung Priok menyelenggarakan Vaksinasi Booster untuk Alumni SMA 4, keluarga, dan umum. Targetnya 600 vaksinasi, saat ini sudah lebih 500 peserta yang divaksin.

Jenis vaksinnya Pfizer dan Astrazeneca. Tentunya kita mendukung program pemerintah untuk terciptanya immunity dan ini adalah salah satu rangkaian dari penyelenggaraan ulang tahun SMA 4. Jadi Himpunan Alumni SMA 4 ini menaungi seluruh Alumni dan bekerja untuk kepengurusan, Alummi, Masyarakat, siswa – siswi aktif, dan banyak kegiatan-kegiatan sosial.

Perwakilan Pangdam Jaya menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan percepatan vaksinasi bekerjasama dengan alumni SMA 4 Kemudian dari Yayasan Cut Mutia saling bersinergi untuk melakukan percepatan vaksinasi titik dari Pangdam kontribusinya adalah memberikan vaksin ada dari vaksin TNI didistribusikan ke pihak pihak Kodim di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Pusat. Kemudian kita kerjasama dengan rekan-rekan di sini untuk memberikan vaksin kepada masyarakat baik vaksin ke dua atau booster. Himbauan kepada masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan karena covid masih ada dimana-mana kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan