SERBUAN VAKSINASI MARITIM SASAR MASYARAKAT BELAWAN

MediaPATRIOT – Belawan,- Tenaga Kesehatan (Nakes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan terus mendukung program pemerintah untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim dengan sasaran masyarakat maupun pengunjung pajak baru dan Suzuya Marelan Medan Belawan, Minggu (27/02/2022).

Personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) dengan tak mengenal lelah terus gencar menggelar serbuan vaksinasi maritim Covid-19. Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim dari Dinas Kesehatan dan RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dengan menargetkan 500 orang mendapatkan vaksin, yang disaat bersamaan selain vaksin secara mobile, Dinas Kesehatan Lantamal I juga melaksanakan vaksinasi di Suzuya Marelan baik dosis pertama, kedua maupun ketiga.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyampaikan “Lantamal I selalu siap mendukung percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah kerja Lantamal I,dengan harapan terbentuk Herd immunity di elemen masyarakat.

Kegiatan vaksinasi maritim sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau The New Normal, serta jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Dispen Lantamal I). red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan