PgS. Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Peresmian Jalan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja Bandung

MediaPATRIOT – Bandung,- Pgs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., selaku unsur Forkopimda serta mewakili Tokoh Masyarakat Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E., M.A.P., menghadiri acara Peresmian Jalan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja Bandung yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat bertempat di Halaman Kantor Inspektorat Provinsi Jawa Barat, Jalan Surapati No. 4, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Selasa (01/03/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mengabadikan jasa Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja dalam sebuah nama jalan di Kota Bandung dan menjadi inspirasi para pemuda penerus bangsa untuk membangun Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa sejarah telah mencatat akan perjuangaan Prof. DR. Mochtar Kusumaatmaja untuk Indonesia yang mana dengan perjuangan beliaulah Indonesia yang dahulunya 2.270 087 km3 dan berkat perjuangan beliau wilayah Indosesia sekarang menjadi 5.193.250 km3 dan diakui oleh Dunia (PBB) dengan diakuinya Piagam Deklarasi Juanda dan dan Wawasan Nusantara.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Sekda Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Perwakilan Kementrian PUPR, Plt. Walikota Bandung, Brigjen TNI Kuat Budiman (Kapoksahli ), Ir. Sarwono Kusumaatmadja, dan Sesepuh/Tokoh Masyarakat Jawa Barat.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan