Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Babel Laksanakan Vaksinasi Booster

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu melaksanakan perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan melaksanakan vaksinasi Booster (vaksin ketiga) kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Babel di Balai Prajurit RE. Martadinata Mako Lanal Babel, Selasa (01/03/2022).

Danlanal Babel mengatakan seluruh Prajurit, PNS, PHL, PKL serta seluruh Keluarga Besar Lanal Babel agar melaksanakan vaksin Booster guna melengkapi vaksinasi pertama dan kedua, dimana saat ini varian baru omikron sudah masuk ke berbagai daerah.
Oleh karenanya, kita memperkuat Herd imunity dengan melaksanakan vaksinasi Booster.

Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Pfizer Half Dose sesuai dengan rekomendasi dan instruksi dari Kementerian Kesehatan. Sebelumnya syarat penerima vaksin adalah jarak Vaksin kedua minimal 6 bulan, namun sesuai dengan instruksi Kemenkes terbaru, sudah dapat dilakukan kepada peserta penerima dosis 2 dengan jarak 3 bulan.

Kegiatan ini secara antusias diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanal Babel, mengingat dan mengantisipasi peningkatan kasus Omicron yang sedang meningkat tinggi.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan