Aliansi masyarakat Sipil Anti Korupsi Melaksanakan Aksi Damai Di Depan Gedung KPK

MediaPATRIOT – Aliansi masyarakat Sipil Anti Korupsi ( AMSAK ) Mengelar Aksi unjuk rasa di depan komisi pemberantasan Korupsi (KPK), mendesak komisi pemberantasan Korupsi dan seluruh stakeholder nya untuk mampu menjalankan tupoksinya yang baik, agar segala persoalan terkait korupsi Kolusi dan Nepotisme dapat di selesaikan tanpa memihak, Karena dari beberapa kasus yang sampai saat ini belum dapat di selesaikan oleh Komisi pemberantasan Korupsi, salah satunya MI beliau selaku ketua umum partai, yang memiliki 5 kasus korupsi yang sudah di tangan KPK, yaitu kasus dugaan jual/beli Kantor DPP partai yang menggunakan uang negara, Kasus kardus Durian di tahun 2009, kasus PPIB di Tahun 2010, dan kasus pembangunan jalan trans Maluku Tahun 2019.

Namun sampai saat ini MI masih belum di tangkap. Salah satu ketua Umum yang memiliki kasus yang begitu banyak yang di tangani oleh KPK, ini merupakan salah satunya catatan sejarah terhadap partai yang memiliki pemimpin yang kebal akan Hukum di negara republik Indonesia ucap Amri selaku koordinator Aksi kepada awak media.
Dan kegagalan terhadap lembaga yang di gaungi lembaga independen, nampaknya tak mampu menangkap MI dari kasus yang begitu banyak dan mekar di gedung KPK.

Ucap koordinator aksi Amri & Rangga di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi saat menggelar aksi bahwa, Beliau baru sebagai ketua umum partai saja melakukan banyak tindak pidana korupsi,ini merupakan tindakan yang akan mengakibatkan penilaian Boomerang terhadap masyarakat seluruh Indonesia, apalagi dengan isu bakal mencalonkan diri sebagai Presiden, ini sangat lah mustahil bagi masyarakat. (Sumber Tulisan Amri).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan