Danlantamal I Tinjau Perumahan TNI AL Yang Terendam Banjir

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo meninjau kondisi Perumahan Prajurit TNI AL yang terendam banjir akibat meluapnya Sungai Deli di Kompleks Dewa Ruci, Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan, Rabu (02/03/2022).

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo turun langsung ke lokasi banjir guna meninjau perumahan maupun kondisi Prajurit TNI AL bersama keluarganya di Komplek Dewaruci, sebanyak 23 kepala keluarga dan 87 warga Prajurit TNI AL bersama keluarga yang menghuni di Perumahan Komplek Dewa Ruci turut terendam banjir.

Dalam peninjauan tersebut, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengatakan, “Sejumlah Perumahan TNI AL terendam banjir yang salah satunya adalah Komplek Dewa Ruci yang tergenang air cukup parah, akibat luapan Sungai Deli”.

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal)I, mengerahkan tiga tim SAR dan empat buah perahu karet serta satu tim medis beserta satu buah mobil ambulance untuk membantu proses evakuasi dan pelayanan kesehatan bagi anggota dan keluarganya ke salah satu Sekolah Dasar Negeri 060950 yang berlokasi tidak jauh dari Komplek Dewa Ruci.

Kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat dan bangsa dimanapun keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan