Babinsa Kel. Pulo Bersama Unsur Tiga Pilar Laksanakan Patroli Himbauan prokes

Kodam Jaya, Jaksel – Peltu Mucherlis Babinsa Kelurahan Pulo Koramil 05/Kebayoran Baru bersama unsur Tiga Pila Kelurahan Pulo melaksanakan patroli himbauan kepada warga masyarakat yang berada di Lingkungan RW. 06 Kel.Pulo dan Pasar Darurat Blok A, Keb Baru, Jakarta Selatan. Kamis (4/3/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya pengendalian dan pencegahan penularan virus Covid-19. Dalam kegiatan tersebut Tiga Pilar Kelurahan Polo di samping memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan juga memberi tegoran kepada warga yang ditemui tidak mentaati aturan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker.

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru saat ditempat terpisah menyampaikan bahwa Unsur Tiga Pilar Kebayoran Baru secara rutin menggelar kegiatan dalam upaya memutus mata rantai virus covid – 19.

“Kita selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak lalai menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan tidak berkerumun karena, hal ini akan memicu penularan virus Covid-19”,kata Danramil.

“Demi kesehatan bersama, harus ada kepedulian untuk saling mengigatkan
agar tetap disiplin mentati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dengan orang lain, sering – sering cucu tangan dan jauhi kerumunan,” tutup Danramil 05/Kebayoran Baru.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan