Pangkalan TNI AL Batam Kembali Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

MediaPATRIOT – Batam,- Pangkalan TNI AL Batam melaksanakan serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dalam rangka pemerataan vaksinasi di daerah guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Hotel Travelodge, Kota Batam, Jum’at (04/03/2022).

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Marup, S.H., M.H., melalui Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Lettu Laut (K) drg. Esra Prasetyo menyampaikan bahwa, Lanal Batam akan terus laksanakan bantuan vaksin kepada masyarakat, karena kegiatan tersebut merupakan bentuk yang nyata Lanal Batam untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan, dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Program vaksinasi tersebut juga merupakan perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan 5 orang tenaga kesehatan dari Lanal Batam dengan target vaksinasi 1.000 orang, tervaksin 840 orang dengan rincian, Astrazeneca Dosis II sebanyak 140 orang dan Booster Astrazeneca sebanyak 700 orang.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

(Pen Lanal Batam) Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan