Peringati HUT Ke-76 Pomal, TNI AL Dumai Laksanakan Anjangsana Bersama Purnawirawan dan Warakawuri

MediaPATRIOT – Dumai,- Dalam rangka HUT Korps Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-76, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan anjangsana Keluarga Besar Denpom Lanal Dumai bersama Purnawirawan Pomal dan Warakawuri. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Denpomlanal Dumai, Jalan Datuk Laksamana, Jum’at, (04/03/2022).

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Ke-76 Pomal yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan para Purnawirawan Denpomal Lanal Dumai dan Warakawuri.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., menyampaikan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut Dumai kepada Purnawirawan TNI AL yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara selama masa dinasnya. Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyebutkan jalin soliditas dengan segenap komponen.

Kegiatan dihadiri oleh Palaksa, PS. Dandenpom, PgS. Pasops, Pauridik, Paurlidkrim, Perwira Staf, dan Personel Denpom Lanal Dumai, serta Perwakilan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan