Kapolsek Losarang Bersama Anggota Terus Kawal Program Vaksinasi Covid-19*

Indramayu, MPI co.id

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., bersama Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus lakukan pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada lansia, anak-anak serta masyarakat umum, di Wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mengatakan pengawalan kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Losarang umumnya Kabupaten Indramayu.

“Kami berupaya semaksimal mungkin melaksanakan dan melanjutkan kegiatan pengawalan vaksinasi untuk lansia, anak dan vaksinasi lanjutan (Booster) di Wilayah Hukum Polsek Losarang,” ungkap Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (5/3/2022).

Lanjut Kompol H. Mashudi menyebut, pada hari Jumat 4 Maret 2022, kemarin, sebanyak 190 orang yang mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Cemara, Kecamatan Losarang.

Sedangkan di Puskesmas Losarang, Kecamatan Losarang, tercatat ada 135 orang yang mengikuti vaksinasi.

“Mereka terdiri dari Lansia, Rentan, anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, dan masyarakat umum,” terang Kapolsek Kompol H. Mashudi.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, pengamanan serta monitoring yang dilakukan oleh Polsek Losarang bertujuan untuk menjamin kelancaran proses vaksinasi.

“Kami juga mengamankan dan memonitor pelaksanaan vaksinasi agar pelaksanaannya sesuai prokes. Personil langsung memberikan pendampingan di lokasi,” tutupnya.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan