oleh

TNI AD Gairahkan Kembali Olahraga Judo

MediaPATRIOT – Jakarta, tniad.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengatakan akibat Pandemi Covid-19 beberapa event olahraga tidak dapat berlangsung. “Melihat kondisi ke depan yang semakin baik, TNI AD akan menggairahkan kembali berbagai event olahraga di tanah air,” kata Kasad saat menerima paparan Pangkostrad dan Sekjen PB.PJSI dalam rangka menggairahkan kembali olahraga Judo melalui Kejuaraan Nasional Kasad Cup XIII Tahun 2022, Jumat (4/3/2022)

Dalam pertemuan yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak melaporkan tentang rencana menggairahkan olahraga judo dengan menggelar kembali Kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIII Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 27 Maaret 2022 di Madivif -1 Kostrad Cilidong.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Adapun kelas yang akan dipertandingkan pada Kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIII Tahun 2022 antaralain : Cadet 16 Kelas Putra dan Putri (Usia 12 s.d 14 tahun) perorangan, Yuinor 16 Kelas Putra dan Putri (Usia 15 s.d 19 tahun) perorangan, Senior 16 Kelas Putra dan Putri (15 tahun) perorangan, Kata Putra dan Putri berpasangan.

Peserta Atlet yang diperkirakan akan mengikuti Kejuaraan Judo Kasad Cup ke XIII 2022 ini, akan dikuti oleh seluruh Atlet Judo yang mewakili Pengprov PJSI dari 34 Pengprov PJSI Seindonesia sekitar 500 Atlet Judo, Wasit 62 orang dan Official 100 orang.

Pelaksanaan Kejuaraan Nasional Judo Kasad Cup XIII Tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka menjaring Atlet-atlet berbakat, khusus untuk Yunior akan diproyeksikan untuk mengikuti TC Pelatnas jangka panjang di Padepokan Judo Indonesia untuk di persiapkan dalam rangka menghadapi Event Regional dan Internasional serta persiapan para Atlet Judo Indonesia untuk menghadapi Sea Games XXXI/2022 di Vietnam dan Asian Games ke XIX/2022 di Hangzhou-China. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.