Royo Kertas Sigaret Lebih Praktis dan Bahan Baku Standar Internasional

MediaPATRIOT – Jakarta, Kisto Lestanto Product Marketing Manager Royo Kertas Sigaret menjelaskan bahwa kita rutin mengikuti festival-festival di Jogja, kali ini kita coba ikut festival di Jakarta yang diadakan oleh teman-teman dari KTTI. Kita menjual vapir atau kertas sigaret familiarnya bisa dilihat sini. Kita ada dua varian yaitu ada yang ukuran satu seperempat ini yang biru dan juga ada yang ukuran single dengan panjang 70 mili. Royo sendiri kita dibawah PT Bukit Muria Jaya yang lokasinya di Karawang, Jawa Barat. Jadi kalau teman-teman yang berminat untuk mendistribusikan bisa kontak kami langsung via Instagram @kertas_royo

Kita rutin partisipasi festival khususnya di festival tembakau kemarin kita juga ada partisipasi di Jogja. kali ini kita coba partisipasi festival tembakau di Jakarta. Untuk produk kita menjual vapir atau kertas sigaret. Harapannya dengan partisipasinya Royo di festival tembakau Ini bisa memberikan opsi atau pilihan baru bagi teman-teman yang memang suka di dunia perlintingan.

Produk ini kertas tipis kalau kita bisa lihat ini kertas tipis kelebihannya dibandingkan dengan kertas yang lain dari visornya kita sudah ada lemnya, jadi ketika teman-teman itu melinting tidak perlu pakai lem stick itu tinggal dijilat saja nanti sudah bisa di Roll atau di Linting sudah lengket. Kemudian kelebihan lainnya kita menggunakan bahan baku yang standar internasional, bahan baku yang kita gunakan ini juga bahan baku yang sama dengan produk yang kita ekspor ke luar.

Selain itu kelebihannya produk kita juga mudah ditarik seperti tisu. Jadi ketika ditarik ini muncul lagi untuk lembaran barunya jadi ketika teman-teman ingin menggunakannya bisa lebih praktis dan lebih cepat untuk digunakan.

“Harapannya dari kita sendiri di dunia pertingwean atau perlintingan ini bisa semakin besar lagi. Karena kita tahu memang tembakau atau industri hasil tembakau ini menjadi salah satu industri penunjang ekonomi Indonesia. Jadi dengan adanya banyak festival-festival tembakau ini kedepannya bisa semakin mengenalkan tembakau ke masyarakat Indonesia.” Harap Kisto (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan