oleh

TNI AL Babel Bersama Satgas Covid-19 Kembali Evakuasi Penumpang Kapal KMP. Dharma Santosa

MediaPATRIOT – Bangka Barat,- Pangkalan TNI AL Babel bersama Satgas Covid-19 Pelabuhan Tanjung Kalian yang dipimpin Danposal Muntok Kapten Laut Y. Prabowo selaku kordinator kembali melaksanakan evakuasi penumpang wanita yang berasal dari Pangkalpinang yang menyeberang menggunakan kapal KMP. Dharma Santosa dari Pelabuhan Tanjung Api api Palembang, sandar pukul 13.30 WIB di Pelabuhan PT. ASDP Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat, Minggu (6/3/2022).

Info awal yang diterima oleh Satgas Covid-19 dari pihak kapal dan keluarga penumpang tersebut mengalami gejala sesak nafas dan nyeri dada dan sudah mendapat penanganan awal oleh Tim Kesehatan KMP Dharma Sentoso, dari informasi tersebut Satgas Covid-19 langsung menyiapkan tim untuk membantu tindakan selanjutnya sampai saat sandar, kemudian Tim Satgas dari KKP memberikan tindakan berupa alat bantu oksigen dan mengantarkan pasien menuju RSUD Sejiran Setason menggunakan mobil ambulance KKP dengan didampingi petugas KKP dan langsung ditangani oleh petugas di UGD RSUD Sejiran Setason.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hal ini dilaksanakan atas perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan agar TNI/Polri bersama instansi terkait di Bangka Barat agar terus bersinergis bersama dalam melakukan upaya prokes dan memberikan pertolongan pertama bagi pelaku perjalanan yang mengalami sakit di perjalanan dari Babel ke Palembang begitu juga sebaliknya mengunakan Kapal Ferry Roro.

Hal ini juga selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bahwa jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Satgas Covid-19 Pelabuhan Tanjung Kalian merupakan gabungan dari Pos TNI AL Muntok, Polres, Kodim Bangka Barat, KKP Wilker Muntok, BPBD, dan Satpol PP.

(Pen Lanal Babel)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.