Gani Suwondo Lie anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP Melaksanakan Vaksinasi Booster Di PIK Jakarta

MediaPATRIOT – Kegiatan vaksinasi dosis lanjutan booster ketiga ini kita sebagai penyelenggara bersama-sama Saya Gani Suwondo Lie anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP bersama darmadi durianto anggota DPR RI fraksi PDIP berkolaborasi dengan Polres Metro Jakarta Utara.

Penyelenggara acara ini adalah dari Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara yang kegiatannya adalah kegiatan sosial. Hari ini warga di daerah Kecamatan Penjaringan mengikuti kegiatan vaksinasi Booster ini khususnya daerah PIK dan sekitarnya sangat antusias mengikuti Vaksinasi Booster ketiga ini. Semua berjalan dengan lancar vaksinnya kita sediakan 1000 yaitu Pfizer.

Harapannya dengan kita membantu pendistribusian Booster vaksin ini bisa mempercepat pulihnya Indonesia. Kita ingin membantu penyebaran vaksin Booster.

“Pfizer menjadi keinginan para warga yang kemudian para warga sangat banyak yang datang ke sini. Kita semua mengharapkan vaksinasi booster ini bisa berjalan dengan lancar. Pelaksanaan vaksinasi ini untuk membantu program pemerintah Presiden Joko Widodo untuk percepatan vaksinasi boostee ketiga agar virus Corona bisa segera musnah di negara kita khususnya DKI Jakarta.” Harapnya Gani Suwondo Lie anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDIP.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan