Lanal Batam Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim

Batam,- Pangkalan TNI AL Batam melaksanakan serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dalam rangka pemerataan vaksinasi di daerah guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Mall Botania 2, Kota Batam, Selasa (08/03/2022).

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Marup, S.H., M.H., melalui Kepala kesehatan Lanal Batam Lettu Laut (K) drg. Esra Prasetyo menyampaikan bahwa, bantuan vaksin akan terus dilaksanakan, Lanal Batam akan terus berupaya membantu kepada masyarakat, karena kegiatan tersebut merupakan bentuk yang nyata Lanal Batam dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan, dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, selalu menghimbau kepada jajaran dibawahnya untuk selalu membantu masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi agar program percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat segera terwujud.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut melibatkan vaksinator dari personil kesehatan Lanal Batam dan PKM Botania dengan target vaksinasi 500 orang dan tervaksin 380 orang dengan rincian, Astrazeneca Dosis I sebanyak 20 orang, Astrazeneca Dosis II sebanyak 30 orang dan Booster Astrazeneca sebanyak 330 Orang.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

(Pen Lanal Batam) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan