PASMAR 1 TERUS LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER

MediaPATRIOT – Pasmar 1 yang bekerja sama dengan RS Kanker Dharmais terus menggencarkan program vaksinasi booster kepada masyarakat DKI Jakarta yang dilaksanakan di RS Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (07/03/2022).

Program kerja sama vaksinasi booster ini selalu digelar 2 kali dalam seminggu yaitu tiap hari Senin dan Kamis dengan melayani warga yang belum tervaksin reguler maupun warga yang akan melaksanakan vaksin booster.

Pada kegiatan ini Pasmar 1 mengirimkan personel dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) sebagai tim vaksinator yang dipimpin oleh Lettu Laut (KH) dr. Nicolas yang bekerja sama dengan beberapa tenaga kesehatan dari RS Kanker Dharmais.

“Seperti biasa, jalannya vaksinasi ini dimulai dengan pengisian data, screening, penyuntikan vaksin dan diakhiri dengan observasi serta penerimaan sertifikat vaksin,” jelas Lettu Laut (KH) dr. Nicolas.

(Dispenal)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan