PELDA KKO (PURN) SOEGIMIN PENGANGKAT JENAZAH PAHLAWAN REVOLUSI TUTUP USIA, DANMENBANPUR 2 MAR BERI TALI ASIH

MediaPATRIOT – Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E., M.M, berkunjung ke Kediaman Almarhum Pelda KKO (Purn) Soegimin NRP. 12852 Pengangkat tujuh Jenazah Pahlawan Revolusi dari Sumur lubang buaya yang telah tutup usia pada hari Minggu Tgl 07 Maret 2022 kemaren di RSPAL Dr. Ramelan Surabaya, Senin (07/03/2022).

Pada kesempatan ini Danmenbanpur 2 Mar yang diwakili oleh Pjs Pasintel Danmenbanpur 2 Mar Mayor Marinir Sulistyo Wiyono beserta 8 Perwira Menbanpur 2 Mar bersilaturahmi dan menyerahkan tali asih kepada Ny. Suyatmi, istri dari Almarhum Pelda KKO (Purn) Soegimin di Kediamannya Jl. Ketintang XII No. 27 Surabaya didampingi anak dan menantu Almarhum.

Pada kesempatan tersebut Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, silahturahmi ini merupakan bentuk penghormatan kepada senior yang telah berjasa mendarma bhaktikan seluruh jiwa raganya kepada bangsa dan negara khususnya Korps Marinir. Beliau merupakan prajurit pejuang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi yang patut untuk diteladani bagi para generasi penerus Korps Marinir.

Keluarga Almarhum yang diwakili Bpk. Setyo Adi, anak pertama dari Almarhum mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya Korps Marinir atas atensi dan perhatiannya kepada Ayah kami, semoga Almarhum diterima semua amal baktinya dan ditempatkan ditempat yang terbaik disisiNya.

Selama kegiatan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan