PERAN AKTIF BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN VAKSINASI DI RS KANKER DHARMAIS

MediaPATRIOT – Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir semakin aktif dan gencar laksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 yang sudah menjadi agenda untuk memutus rantai Covid-19 yang diselenggarakan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (07/03/2022)

Semakin meningkatnya wabah Virus Covid – 19 jenis Omciron akhir-akhir ini, membuat Prajurit Yonkesh 1 Mar semakin gencar dan tetap aktif melaksanakan rutinitasnya dalam vaksinasi yang diselenggarakan di RS Kanker Dharmais.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan Lettu Laut (K) dr. nicolas beserta 5 prajurit petarung nya untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi kali ini. Kegiatan Vaksinasi ini memang rutin di selenggarakan dan sudah bekerja sama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

“Kita ketahui bersama dimana semakin maraknya pasien yang positif terkena Covid-19 akhir-akhir ini, kita tetap laksanakan kegiatan vaksinasi rutin ini dengan kemampuan terbaik kita, tetap laksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan prosedur protokol kesehatan Covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan pastikan kembali ke higienisan dan kebersihan alat dan diri kalian  mulai dari spuit pemakaian Apd ,handscoon yang benar  dan mengecek kembali alat alat kesehatan yang akan digunakan serta pastikan cairan vaksin terisi dengan benar dan sesuai serta selalu menggunakan handscoon , handsanitizer dan tidak lupa mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan Vaksinasi . Lakukan vaksinasi ini sesuai SOP yang berlaku dan jangan sesekali melakukan tindakan yang ceroboh, ” tegas Lettu Laut (K) dr. Nicolas.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti   vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

(Dispenal)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan