RAKOR KOARMADA RI TINGKATKAN INTEROPERABILITAS OPERASI

MediaPATRIOT – Mako Koarmada RI. Antisipasi dinamika lingkungan strategis dan meneruskan kebijakan Panglima TNI dan Kasal dalam Rapim TNI / TNI AL dilaksanakan Rapat Koordinasi Koarmada RI dipimpin Pangkoarmada RI, Laksdya TNI DR. Agung Prasetyawan di Mako Koarmada RI (7/3/22). Pangkoarmada I diwakili KS Koarmada I, Pangkoarmada II dan III, Wadankormar, Kadisooslatal, KS Koarmada RI, Laksda TNI Yayan Sofiyan dan seluruh Pejabat Utama Koarmada RI, perwira dari Sopsal hadil dalam kegiatan tersebut.

Asintel, Asops dan Dankolatarmada RI menyampaikan paparan informasi intelijen yang berkembang di setiap sektor operasi, kegiatan operasi Mabes TNI dan TNI Angkatan Laut serta standarisasi keterampilan profesi prajurit Koarmada melalui penataan pelatihan.

Kegiatan tanya jawab dan diskusi berlangsung menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi untuk mencari solusi terbaik guna mencapai efektifitas kegiatan operasi. Kehadiran Koarmada RI disamping untuk menciptakan Interoper operasi juga guna mencapai efektifitas dan efisiensi. Demikian disampaikan Pangkoarmada RI.

( Dispenal )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan