TNI AL Lanal TBA Terjunkan Tim Vaksinator di Kelurahan Perjuangan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan kembali hadir melalui serbuan vaksinasi maritim yang menyasar masyarakat pesisir di Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Selasa (8/3/2022).

Dalam serbuan vaksinasi maritim ini, TNI AL Lanal TBA menerjunkan Tim Kesehatan Lanal TBA yang diketuai Letda Laut (K) Andre Tarigan dan 6 personil yang siap melayani vaksinasi wilayah pesisir Kota Tanjungbalai. Adapun jumlah tervaksin sebanyak 32 orang, dengan rincian Dosis 1 Astrazeneca sebanyak 4 orang, dosis 2 sebanyak 4 orang dan dosis 3 sebanyak 6 Orang. Sedangkan Dosis 1 Sinovac sebanyak 2 orang dan dosis 2 sebanyak 16 orang.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang menjelaskan, TNI AL sangat peduli mendukung pemerintah untuk menekan angka Covid-19 di Indonesia. Sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, SE, M.M., dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid 19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat. Kami juga mengajak warga yang belum vaksin segera melakukan vaksin dengan mendatangi lokasi vaksin ini agar bisa hidup normal.

Sementara itu, Babinpotmar Lanal TBA juga terus mendampingi vaksinasi maritim seperti halnya yang dilakukan Babinpotmar wilayah Pagurawan Sertu Wibowo dampingi 200 orang anak sekolah Vaksin Sinovac dosis 2 di SDN 02 Pagurawan Kecamatan Medang Deras.

Babinpotmar Bagan Asahan Sertu Haris dampingi 17 orang vaksin di Puskesmas Bagan Asahan.

Babinpotmar Posal Sei Berombang Serda Syahbuddin dampingi 24 orang vaksin di Puskesmas Berombang.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan