Jalin Sinergitas TNI-Polri, Lanal Dumai Ikut Serta Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Polres Dumai

MediaPATRIOT – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Polres Dumai, Jalan Sudirman, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu (09/03/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., mengatakan Lanal Dumai akan terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mendukung mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi demi tercapainya herd Immunity. Dalam hal ini, Lanal Dumai menerjun Tim Vaksinator yang dipimpin oleh Kepala Polum Lanal Dumai Letda Laut (K/W) dr. Putri Yuniarti.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu sebagai contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

Adapun jumlah yang berhasil dilaksanakan suntikan vaksin yaitu 97 orang dengan rincian jenis vaksin sinovac 28 orang (tervaksin dosis I sebanyak 4 orang dan tervaksin dosis II sebanyak 24 orang), dengan jenis vaksin Astrazeneca 31 orang (tervaksin dosis I sebanyak 9 orang, tervaksin dosis II sebanyak 2 orang dan dosis III sebanyak 20 orang) dan dengan jenis vaksi Pfizer 38 orang (tervaksin dosis I sebanyak 2 orang, tervaksin dan dosis III sebanyak36 orang).

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan