Rahman Saleh Ketum LSM KIBAR Mengapresiasi atas Undangan Pelantikan Pimpinan Wilayah GMPI DKI JAKARTA

MediaPATRIOT – Jakarta, 9 Maret 2022. Rahman Saleh selaku Ketua Umum LSM KIBAR Ketika menghadiri acara
kegiatan pelantikan pimpinan wilayah GMPI DKI Jakarta menjelaskan bahwa di acara tersebut turut nadir Islahuddin selaku sekretaris, Muhammad Sofyan Hadi hadir juga Ketua DPP Partai PPP dan juga wakil anggota Komisi 2 anggota komisi 2 DPR RI dan salah satu Ketua DPP PPP.

Ada Suharso Monoarfa yang mana Kita Semua para undangan mengenalnya, karena sesama aktivis Serta sama-sama ormas. Dan undangan kepada saya selaku ketua umum LSM Kibar pusat yang sudah tingkat nasional karena terdaftar Kemenkumham. Ada di Dirjen polhum dan perwakilan Kemendagri  hadir diacara ini jelasNya

Rahman Saleh selaku ketua umum KIBAR menjelaskan LSM Kibar SKT ada di Dirjen polhum Kemendagri maupun di Kesbangpol DKI Jakarta dan beberapa provinsi diIndonesia seperti wilayah Jawa Barat yaitu Bekasi kabupaten Cikarang.

Kemudian LanjutNya sebagai aktivis dalam menyampaikan amanat rakyat mengawal kinerja bersama dengan sayap aktivis lainnya diantaranya dari V3 yang mana selain itu juga hadir ketua umum LSM gibas .Namun LSM kibar bukan Kibar Pak Wiranto, kata Rahman. (red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan