Bram. A. Belutowe Ketua Umum Solidaritas Nasional Kebhinnekaan Bersatu Menegaskan Bahwa Noel Harus Dipecat Karena Mendukung Musuh Pancasila

MediaPATRIOT – Jakarta, Terlihat ratusan orang relawan dari beberapa elemen masyarakat berkumpul ada juga mobil orasi dan  petugas Kepolisian siap mengawal berjaga, tepatnya di depan kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara BUMN di Jalan Merdeka Selatan No 13 Kecamatan Gambir Jakarta Pusat dan dari pantauan, organ-organ yang tergabung masing-masing berorasi mewakili organnya. Aktifitas ini dimulai jam 13.00 semua mematuhi protokol kesehatan, walaupun terik matahari mereka semangat menyampaikan aspirasi yang ditujukan kepada bapak Erik Thohir. Jakarta (10/3/2022).

Ketika diwawancarai awak media, USTADZ.BRAM AZHAR mengatakan,”Immanuel Ebenezer sebagai saksi meringankan tersangka Munarwan tersebut semakin jelas peran beliau sebagai pendukung Inspirator Terorisme. Hal ini menjadi tanda tanya besar kepada Erik Tohir yang telah melakukan pembiaran bahwa, Komisarisnya sebagai pendukung terorisme. DPP ORMAS SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU, SNKB, meminta Erik Tohir sebagai Menteri BUMN mempunyai tanggung jawab penuh, seperti yang pernah beliau katakan bahwa, “Di Kementerian BUMN maupun perusahan BUMN tidak ada tempat lagi bagi Terorisme,” jelasnya.

“Kami masih menunggu ketegasan Erik Tohir untuk memecat Imanuel Ebenezer. Sebagai perwujudan dalam pemberantasan terorisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” jelas Ustadz Bram Azhar Ketua Umum.

“Terus berjuang melawan kebathilan, jangan takut melawan Kebathilan,”ucapnya semangat.

“Kita tidak mundur dari perang Akidah ini,”tegasnya.

Gerombolan HTI, Wahabi, FPI adalah musuh Islam dari dalam, mereka adalah ampas -ampas politik yang berjubah yang selama mengaku sangat Islami,”ucapnya.

“Jangan mau dihasut oleh kaum-kaum Khawarij yang Faham Takfiri mereka adalah Anti NKRI, mengkafirkan UUD 1945, Pancasila dan Bhinneka Tunggal ika,”jelasnya.

Mereka adalah orang-orang yang menuduh pemerintah RI Thought, memusuhi budaya Indonesia, membenci keyakinan orang lain, Intoleran, mengadu domba sesama agama.
Bahkan Produk anak bangsa misalnya ESEMKA.

“Akar dari Terorisme adalah Kaum Khawarij yang Faham Takfiri, sebuah Faham yang menuduh bahwa semua orang yang tidak sejalan dengan garis pemikirannya adalah salah, kafir, dan sesat.

Teroris Kaum Khawarij suka mengkafirkan sesama Muslim, memberontak terhadap pemimpin muslim
olehnya wajib dilawan,”ungkapnya.

Ketua Umum USTADZ.BRAM AZHAR. DPP SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU, SNKB, meminta agar NOEL di pecat dari jabatannya di BUMN karena dia sudah jelas membela teroris MUNARMAN yang kita sudah tahu MUNARMAN adalah Yang mambaiat ISIS di Indonesia,”tutupnya

#USTADZ.BRAM AZHAR.

#KETUA UMUM ORMAS #SOLIDARITAS NASIONALKEBHINNEKAANBERSATU, #SNKB#

Kontributor : Larty, red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan