Danlanal Bandung Resmi Dijabat Kolonel Laut (KH/W) Renny Setiowati, S.T., M. Sc., M.Tr.Hanla

MediaPATRIOT – Bandung,- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bandung kini dijabat Kolonel Laut (KH/W) Renny Setiowati, S.T., M. Sc., M.Tr.Hanla. Pengukuhan Jabatan tersebut dipimpin langsung Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq sekaligus memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal Palembang dari Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP., S.E., kepada Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., dan Komandan Lanal Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan kepada Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR., di Selatsar Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung. Sahari No.2, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, Kamis (10/03/2022).

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Farouq mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta. Jenderal TNI bintang satu yang dibesarkan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut itu juga mengucapkan selamat atas penugasan di tempat yang baru untuk ketiga pejabat Lantamal III tersebut. Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern.

Danlantamal III menambahkan, rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Lebih lanjut lagi Brigjen TNI Marinir Farouq mengharapkan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Danlantamal meminta seluruh pejabat untuk melaksanakan tugas kedinasan secara optimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Jalasenastri Korcab III DJA I beserta Pengurus Jalasenastri Korcab III DJA I, Wadan Lantamal III Jakarta, para Asisten Danlantamal III, para Komandan Satuan Jajaran Lantamal III Jakarta dan para Danlanal Jajaran Lantamal III Jakarta serta Palaksa Lanal Bandung, Dandenpom Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan