DIRDIK SESKOAL PIMPIN APEL PAGI PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE 60 TA 2022

MediaPATRIOT – Direktur Pendidikan (Dirdik) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si. memimpin secara langsung Apel Pagi Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regulir (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022, apel pagi tersebut dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, yang bertempat di depan Gedung R.E Martadinata Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (08/03).

Mengawali arahan, Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si. menyampaikan kepada Seluruh Perwira Siswa (Pasis) Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022 harus tetap menjaga kesehatan untuk diri sendiri maupun keluarga, dikarenakan wabah Virus Covid-19 yang belum usai dan presentasinya makin bertambah, Dirdik Seskoal mengharapkan agar Seluruh Pasis Seskoal Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat agar tetap sehat.

Di momen Apel Pagi ini Dirdik Seskoal menyampaikan untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Pasis Seskoal yang saat ini sedang manjalankan Pendidikan di Seskoal, juga mengharapkan Pasis Dikreg Angkatan ke-60 ini agar menciptakan suasana Seskoal menjadi Center Of Excellence dan hindari bentuk pelanggaran lainnya apa bila Pasis ada yang melanggar aturan yang sudah di tetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut adalah tidak ditolerir oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut maka Sanksi berat akan dilakukan bagi personil yang kedapatan atau ketahuan melakukan kegiatan tersebut. Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dirdik Seskoal selaku penerima apel Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022, menyampaikan bahwa pelaksanaan Apel Pasis dilaksanakan tiap bulan seharusnya pada hari Senin berhubung ada apel khusus Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) maka apel pagi di ganti dengan hari Selasa di Minggu pertama. Apel pendidikan ini Dirdik Seskoal mengatakan bahwa pendidikan pasis dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022 sebelum melaksanakan pelajaran maka Pasis harus melaksanakan olah raga pagi terlebih dahulu untuk mengetahui sejauh mana kebugaran yang dimiliki, kemudian kita semua bersyukur karena sampai saat ini pasis telah melaksanakan Work From Home (WFH) dan Alhamdulillah tidak ada yang sakit semua dalam keadaan sehat walapiat. Walaupun Covid-19 belum berakhir.

Pada apel Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022 ini yang hadir adalah Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan, .M.Tr Opsla, Wakil Komandan Korsis (Wadankorsis) Seskoal Letkol Laut (P) Manahan Budiarto Pandjaitan, S.E., M.Tr. Opsla dan 184 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022.

Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan