oleh

Kembalikan Ekosistem, Dansektor 3 Bangun Kolam Pembenihan Ikan Khas Sungai Citarum.

Kab Bandung, MPI.

Beberapa ikan khas dari sungai Citarum sudah mulai susah dicari, kotornya aliran sungai membuat beberapa jenis ikan yang menjadi habitat asli tidak sanggup bertahan hidup.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Antisipasi hal tersebut, sektor 3 citarum harum mencoba mengembangkan pembenihan ikan air tawar khas sungai Citarum di sub 5 Tanggulun Kampung Ciceri Desa Talun Kecamatan Ibun.

Pembenihan ikan air tawar ini sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu, saat ini kolam sudah ditanami beberapa jenis ikan asli Citarum seperti Beunteur, Tawes dan ikan sepat.

Disampaikan oleh Dansektor 3 Kolonel Arh Robby N Simandjuntak kepada awak media melalui sambungan selular bahwa pembenihan ikan ini bertujuan untuk mengembang biakan beberapa jenis ikan yang biasa hidup dan berhabitat di sungai Citarum, Kamis (10/3).

” Pembenihan ini sekaligus untuk mengembalikan ekosistem ikan air tawar khas Citarum yang sudah hampir punah,” ujar Dansektor 3.

Menurut Kolonel Arh Robby N Simandjuntak, apabila bibit ikan yang diberikan ini sudah mulai besar dan siap hidup di sungai Citarum, maka akan disebarkan disungai Citarum.

” Saya berharap upaya ini dapat mengembalikan sungai Citarum seperti dulu yang memiliki berbagai biota khas seperti ikan di kolam ini,” tandas Kolonel Arh Robby N Simandjuntak.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.