oleh

PRAJURIT YONMARHANLAN II BAHU MEMBAHU BERSAMA PEMDA DAN MASYARAKAT BUKA AKSES JALAN YANG TERPUTUS

MediaPATRIOT – Demi untuk memulihkan daerah yang rusak akibat pasca bencana gempa bumi Jumat lalu prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat setempat bekerjasama untuk membuka akses jalan yang terputus akibat tanah longsor karena dampak gempa bumi yang terjadi di daerah Jorong Lubuk Sariak, Nagari Kajai Kecamatan Talamau Pasaman Barat Jumat lalu, Senin (07/03/2022).

Bahu membahu dalam suatu tugas seperti Bakti Sosial ini adalah hal yang lumrah bagi prajurit TNI khususnya TNI Angkatan Laut Korps Marinir, dimana kegiatan seperti ini sering dilaksanakan seperti kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa atau biasa disingkat dengan sebutan TMMD. Demi mewujudkan keinginan masyarakat untuk mempermudah kegiatan mereka sehari-hari serta memberikan bantuan perbaikan tempat tinggal serta fasilitas umum seperti tempat ibadah, jalan umum dll.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sesuai perintah harian Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono yaitu demi menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara sehingga masyarakat korban gempa bisa bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah karena akses jalan dapat kembali terhubung.

Material seperti batu dan tanah yang menutupi jalan umum pun mulai di bersihkan dengan bantuan alat berat yang di dukung dari Pemerintah Daerah serta secara manual dibantu oleh prajurit Yonmarhanlan II Padang, Pemda dan masyarakat sekitar. Menurut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago dalam pelaksanaan harus tetap mengutamakan faktor-faktor keamanan (safety) sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Dispenal

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.